VAGINA

Tips dan trik menjilat Memek 3

Sementara itu, cowok-cowok tertentu merasa bahwa menjilati memek seorang cewek adalah sesuatu yang hanya menyenangkan bagi cewek, dan dia nggak mendapat apa-apa dari aktivitas itu. Akibatnya, menjilati memek partner seksualnya terasa seperti bekerja.
Kadang-kadang menjilati memek seorang cewek memang dapat menjadi sesuatu yang melelahkan bagi leher dan bagian tubuh atas (upper body) seorang cowok. Kalau kamu cewek yang mendengar keluhan semacam ini dari cowok kamu, cobalah tempatkan pinggang dan pinggul kamu pada posisi yang lebih tinggi. Misalnya, kalau kamu berbaring di atas tempat tidur, letakkan sebuah guling atau bantal di bawah pantat kamu. Ini akan mempermudah cowok kamu mencapai tempat-tempat yang perlu dijilat. Berbaring di pinggir tempat tidur dan membiarkan cowok kamu berlutut sambil menjilati memek kamu juga merupakan jalan keluar yang sangat baik. Singkatnya, posisi yang terlalu rendah dalam hal ini memang dapat membuat cowok patah leher.

Akhirnya, pernah kah mendengar tentang cowok yang merasa terhina kalau dia harus menjilati memek seorang cewek dan merendahkan dirinya? Ini memang sinting, tetapi ada saja orang yang berpikiran seperti ini. Sebagai seorang cowok, terus terang saja Saya nggak berniat untuk berurusan dengan cewek yang memiliki beban emosional semacam ini dan menolak untuk menjilati atau mengulum penis Saya di dalam mulutnya—bagaimanapun cantiknya cewek itu. Kalau kamu cewek, mungkin kamu juga bisa mengambil sikap yang sama terhadap cowok yang merasa seperti ini mengenai aktivitas menjilati memek kamu.

Posisi Yang Ideal
Posisi apa saja dimana memek seorang cewek kurang lebih sejajar dengan bagian atas tubuh cowoknya (upper body) merupakan posisi yang ideal bagi cowok untuk memberikan kesenangan untuk ceweknya melalui oral sex. Ini akan memungkinkan seorang cowok untuk menjilati memek ceweknya tanpa harus membengkokkan lehernya sampai patah. Dislokasi leher atau pundak setelah selesai menjilat juga dapat dihindari, dan posisi-posisi semacam ini akan membuat seorang cowok berniat untuk menjilati memek ceweknya lebih lama daripada posisi-posisi yang melelahkan bagi leher dan pundaknya.

Walaupun posisi dimana seorang cewek berbaring terlentang di atas ranjang sambil merentangkan kedua kakinya terbuka kelihatannya ideal, sebenarnya posisi ini sangat melelahkan bagi cowok. Sebagai akibatnya, cowok yang ingin menjilati memeknya harus barbaring di atas dadanya, merendahkan kepalanya serendah mungkin, dan kemudian mendongakkan kepalanya ke atas agar mulut dan lidahnya dapat mencapai lokasi-lokasi yang perlu dijilat.

Seandainya kamu adalah cowok yang sering menghadapi situasi seperti yang tersebut di paragraf sebelum ini, mintalah cewek kamu untuk mengambil posisi serupa dengan menempatkan pantatnya tepat di pinggir ranjang, sofa, meja, lemari, sink (tempat mencuci tangan atau piring), atau apa saja yang kamu gunakan berdua. Dengan demikian, kamu bisa duduk, jongkok, atau berlutut di lantai sambil memberikannya jilatan yang membuatnya ketagihan tanpa membengkokkan leher kamu sampai melebihi sudut-sudut yang melampaui kemampuan yang manusiawi. Posisi semacam ini bukan hanya akan membantu leher dan kepala kamu, tetapi juga mungkin dapat membebaskan kedua tangan kamu dari tugas menahan berat tubuh kamu sendiri untuk aktivitas lainnya (seperti meraba-raba tubuh partner kamu, meremas toketnya, memencet puting susunya, menarik kedua bibir memeknya sampai terbuka, atau mengusap-usap pahanya).

Tugas cewek dalam menerima sesuatu yang menyenangkan bagi dirinya ini adalah membantu dan mempermudah aktivitas cowoknya. Ini berarti bahwa selain seorang cewek sebaiknya memastikan cowoknya nggak akan patah leher, dia juga perlu menempatkan kedua kakinya sedemikian rupa sehingga memeknya terbuka lebar (exposed) dan mudah dicapai oleh lidah partner cowoknya (atau ceweknya, kalau dia adalah seorang lesbian), seperti yang diperlihatkan oleh gambar di samping ini. Membuka kedua kaki akan sangat menolong, tetapi yang paling baik adalah posisi dimana cewek merentangkan kedua kakinya di udara dan menarik kedua dengkulnya sedekat mungkin ke dadanya.

Setelah itu, cewek yang bersedia menggunakan kedua belah tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar juga sangat disukai cowok. Dengan begitu, seorang cowok nggak akan perlu melakukan hal itu sendiri dan dapat menggunakan kedua tangannya untuk merangsang bagian lain dari tubuh ceweknya, yang berarti lebih banyak lagi rangsangan seksual baginya. Walaupun ini bukanlah suatu keharusan bagi cewek, nggak ada salahnya cewek berusaha melakukan hal ini supaya cowoknya lebih sukses dalam memberikan jilatan yang tokcer.

Posisi lain yang juga mudah dilakukan dapat berupa cewek yang berdiri sambil mengangkang selebar mungkin, sementara cowoknya duduk dan menjilati memeknya dari bawah. Sama seperti yang disebutkan di paragraf sebelum ini, cewek yang menggunakan tangannya sendiri untuk menarik kedua bibir memeknya ke samping sehingga klitorisnya terbuka lebar sangat membantu cowok yang berada di bawahnya dan harus mendongak ke atas.

Yang nggak kalah nyamannya adalah posisi dimana seorang cowok berbaring terlentang di atas ranjang, sementara ceweknya berlutut, jongkok, atau menungging dengan menempatkan memeknya tepat di atas wajah cowoknya dan kemudian merendahkan memeknya untuk mencapai mulut dan lidah cowoknya. Ini dapat dilakukan dengan cewek yang menghadap ke arah kaki cowoknya atau berbalik membelakangi kepalanya. Kalau kamu cewek, percayalah bahwa cowok benar-benar menyukai kalau wajahnya seakan-akan diduduki oleh seorang cewek tak bercelana dalam, asalkan kamu berjanji untuk menghindari melepaskan gas beracun tepat di hadapan mukanya.

Pelumas Yang Ideal
Pelumas yang paling ideal bagi oral sex adalah ludah penjilatnya dan cairan/lendir yang keluar secara alami dari alat kelamin yang dijilat sebagai reaksi normal atas rangsangan seksual yang diterima. Seperti halnya dengan penetrasi, tanpa adanya pelumas yang memadai, oral sex akan menjadi kurang menyenangkan atau bahkan menyakitkan.
Bila seorang cewek menikmati dan merasa terangsang oleh jilatan kamu, kemungkinan besar memeknya akan menjadi becek akibat keluarnya cairan/lendir yang alami. Sebagai cowok yang menjilati memeknya, kamu dapat merasakannya, karena biasanya lendir yang keluar itu sedikit lebih kental daripada ludah yang berasal dari mulut kamu. Kamu nggak perlu menghindari menelan cairan yang bercampur dengan ludah kamu ini, karena pada umumnya semua itu nggak akan menggangu kesehatan kamu.

Sebaliknya, jika memek cewek yang kamu jilati terasa kering atau hanya basah oleh ludah kamu, kemungkinan besar dia masih kurang merasa terangsang oleh jilatan kamu. Penyebabnya bermacam-macam. Mungkin kamu menjilati tempat yang salah. Mungkin jilatan kamu terlalu kasar atau terlalu lembut. Mungkin dia terlalu capai atau merasa ngantuk, sehingga kurang bergairah seksual. Mungkin dia merasa bersalah atau berdosa dalam melakukan aktivitas seksual dengan kamu. Mungkin kamu membosankan sebagai partner seksual baginya. Mungkin begini, dan mungkin begitu. Kalau kamu dihadapkan pada situasi semacam ini, mungkin ada baiknya kamu bertanya apakah si dia menikmati apa yang kamu lakukan baginya.

Cewek-cewek tertentu dapat mengalami kekurangan rangsangan seksual walaupun sebenarnya mereka menyukai sex. Mereka sering mengalami kesulitan untuk memulainya. Bayangkanlah sebuah motor yang sulit dinyalakan mesinnya bagaimanapun kuatnya kamu menggenjot starternya, dan analogi ini cocok sekali dengan cewek semacam itu. Bila memeknya terasa mengering dari menit ke menit, gunakanlah ludah kamu untuk membasahinya ketika menjilat. Jangan lupa juga merangsang bagian tubuh lainnya dengan tangan kamu. Ini akan memberikan kemungkinan yang lebih besar bagi kamu untuk "menyalakan mesin si dia" yang sulit dihidupkan itu.

Apakah cairan yang keluar dari memek seorang cewek atau ludah seorang cowok dapat menularkan penyakit kelamin? Tentu saja. Inilah sebabnya kamu sebaiknya bertukar informasi mengenai latar belakang kehidupan seksual kamu berdua secara jujur sebelum melakukan aktivitas seksual yang melibatkan pertukaran dan percampuran cairan tubuh (bukan hanya terbatas pada oral sex). Sebagai contohnya, bila seorang cowok menjilati memek cewek yang mengidap herpes, bisa saja mulut cowok tersebut tertular herpes. Maka dari itu, sebaiknya kamu berhati-hati dalam memilih partner seksual atau berusaha melakukan aktivitas seksual hanya dengan satu partner. " bersambung Memek bersih tips dan trik menjilat Memek 4 "

Baca juga :
Memek bersih,tips dan trik menjilat Memek 1 ! Memek bersih,tips dan trik menjilat Memek 2 ! Memek bersih,tips dan trik menjilat Memek 3 ! Memek bersih,tips dan trik menjilat Memek 4